Senin, 13 Februari 2012

Dualisme Manajemen Arema Bakal Dikembalikan ke Yayasan

arema indonesia
Arema Indonesia

TIM TERKAIT

  • Arema FC
Bola.net – Perpecahan yang terjadi di tubuh manajemen Arema bisa jadi bakal segera menemui titik terang. Menurut Abriadi Muhara, Pelaksana Harian PT. Arema Indonesia, pihaknya bakal secepatnya membereskan masalah ini.

Menurut Abriadi, langkah yang akan diambilnya adalah berkoordinasi dengan Yayasan PS Arema untuk mencari kejelasan. “Hal ini akan kami kembalikan pada Yayasan Arema. Saya berharap, mereka secepat mungkin memberi kejelasan siapa yang memiliki legalitas.”

“Saya akan segera bertemu dengan dewan pembina yayasan untuk selanjutnya membicarakan masalah ini. Yang jelas, kita harus punya pegangan yang kuat buat Arema,” papar pria yang juga merupakan Ketua Panitia Pelaksana Arema ini.

Lebih lanjut, Abriadi mengakui bahwa sejauh ini dirinya sama sekali belum pernah menjalin komunikasi dengan Ketua Yayasan PS Arema, M. Nur dan Sekretaris Yayasan, Siti Nurjanah.

“Saya bertemu dengan Ibu Nurjanah dan Pak Nur itu ya baru kemarin itu (Di Kongres PSSI,Pekanbaru, red). Selama ini saya juga pikir siapa yang harus bertanggungjawab di sini,” aku Abriadi, yang juga sempat mengaku telah berusaha untuk mencari dua orang tersebut.

Sementara itu, rencana Abriadi tersebut ditanggapi enteng oleh Siti Nurjanah. Wanita yang juga menjabat sebagai Direktur di PT Arema Indonesia ini menyatakan tidak akan melakukan langkah apapun.

“Biarkan saja. Biar nanti Pak Nur saja yang menjelaskan. Yang jelas, saya kan diangkat oleh yayasan,” tutur Nurjanah. (bola/den)

Suara Arema Siapa Yang Punya?  

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/dualisme-manajemen-arema-bakal-dikembalikan-ke-yayasan-aec4ce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.