Senin, 13 Februari 2012

Barcelona Tertarik Rekrut Gaston Ramirez

Gaston Ramirez 28 03 11
Gaston Ramirez (c) GettyImages
TIM TERKAIT
  • Internazionale
  • Barcelona FC
  • Bologna FC
Bola.netGaston Ramirez, nama yang mungkin masih sedikit asing bagi sebagian pecinta sepakbola, maklum di hanya pemain milik klub Bologna, namun jangan terkejut jika kini dikabarkan raksasa La Liga, Barcelona, menginginkannya.
Pemain muda milik klub semenjana Serie A tersebut, disebut telah berhasil memikat pencari bakat kubu Catalan itu. Bahkan kabar ini dilansir oleh media berbasis di wilayah Catalunya sendiri, Sports.
Pemain yang baru berumur 20 tahun ini ternyata sudah beberapa kali dipantau oleh Barca melalui para pencari bakat klub tersebut dengan datang langsung ke Italia. Mereka tertarik dengan aksi pemain tengah kelahiran Uruguay itu bersama Bologna di musim ini.
Ramirez adalah jebolan akademi klub Penarol, namun ia pergi ke Bologna musim panas tahun 2010 kemarin, seolah bergerak di bawah radar bakatnya baru tercium saat ia berkiprah bersama Rossoblu.
Sama sekali tak ada kesulitan bagi Gaston untuk beradaptasi dengan iklim Calcio (sepakbola Italia), menjadi dinamo utama Bologna dari lini tengah mereka.
Selain Barcelona, klub-klub mapan lain seperti Inter, AC Milan, serta Villarreal kabarnya juga sudah mengincar pemain muda ini. Namun satu yang sudah dipastikan harganya tidak akan murah.
Sebab semenjak meninggalkan Penarol dan bergabung ke Bologna musim panas kemarin ia telah meneken kontrak kerja sama berdurasi panjang. Dia diikat hingga 2015 oleh tim yang dibesut oleh Alberto Malesani tersebut. (goal/lex)
Rossel: 35 Juta Pounds Adalah Harga Maksimal Untuk Cesc 
Sumber:http://www.bola.net/spanyol/barcelona-tertarik-rekrut-gaston-ramirez-4ac056.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Komentar spam dan diluar topik akan dihapus. Menyertakan link yang tidak berhubungan dengan artikel akan dianggap sebagai spam.

* Klik 'Subscribe by email' untuk memperoleh update komentar di email anda.

* Tolong gunakan nama anda ketika menulis komentar, kecuali bila anda menggunakan akun yang telah terdaftar.